Hello Reader Fellas

image

We meet again….

Beberapa bulan ini (hampir 1 tahun) tidak ada bacaan di halaman blog. Lama saya menghilang, tanpa tulisan tanpa posting-an bahkan untuk twit-pun lama tidak saya update sebelum akhir-akhir ini beberapa kali mulai muncul kicauan di akun twitter.

Beberapa rekan penulis dan pembaca menanyakan, kamu kemana, udah bosen nulis, atau dulu cuma sekedar gaya-gayaan?

Sebelumnya maaf bagi pengunjung setia atau orang-orang yang tidak sengaja mampir ke blog ini gara-gara top search Google untuk pencarian pemain Arsenal ada di halaman depan. Namun saat masuk harus kecewa karena yang ada hanya data EPL musim 13/14 dan awal 14/15.

Setelah booming Live Blog: Berita Transfer Pemain Arsenal yang lalu, saya masih merasakan euforia mendapatkan lebih dari 10.000 view sebulan. Saya merasa sudah di puncak dan tidak berusaha untuk lebih lagi. Selain kesibukan menyelesaikan skripsi, EO konser, dan pekerjaan baru juga banyak menyita waktu saya. Bagaimanapun juga seharusnya saya tidak menyia-nyiakan efek boom tadi. Pfff…

Tapi yasudahlah, sudah lewat masa euforia berlebih itu dan kini saya sudah mulai settle ditempat baru. Bekerja di Ibukota negara yang  padat dan terasa menghabiskan umur kita lebih cepat, nyatanya saya merasa biasa saja. Jakarta tidak jauh beda dengan kota kelahiran saya karena sebelumnya sudah terbiasa dengan ritme kerja yang cepat dan taktis.

Kewarasan kita lebih diuji saat melawan rutinitas, kegitan sama yang berulang tiap hari, tiap pekan. Teringat dengan perkataan seseorang yang mengatakan: “Di Line kita cuma bahas bagaimana kerjaan hari ini”. Namun rutinitas juga yang membawa saya bisa kembali menulis karena saya tahu dimana ada celah waktu, dan obrolan tadi membangunkan saya untuk kembali menjalani kesukaan saya. Saat saya menyelipkan sesuatu di antara rutinitas harian, sesuatu yang bersifat tidak rutin, hidup secara overall berubah menjadi bukan rutinitas lagi.

Dalam beberapa hari kedepan akan ada beberapa tulisan yang sudah lama mengendap di otak dan butuh di masturbasi agar otak nggak kepenuhan.

Sekian salam musim baru saya, kiranya teman-teman yang sudah lama kekurangan bacaan bisa menikmati tulisan-tulisan saya selanjutnya. (woj)

Selamat datang ketidakrutinan yang dicintai, hidup adalah kerumitan yang harus dinikmati ditiap simpulnya. – @wojcah

Tulis komentar.....

